Tags

Sembari menikmati hujan pagi ini, bolehlah saya bercerita tentang hal yang ringan🙂

Sebelumnya saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi , Tahun Baru Saka 1934. Semoga Ida Hyang Widhi selalu memeri kedamaian di jagat raya

Pagi hari di awal tahun baru saka saya mendapat pemandangan indah di pagi hari , yaitu : Pelangi!

20120323-191604.jpg

Jarang-jarang saya bisa melihat pemandangan ini di pagi hari (biasanya udah terjebak dengan rutinitas pagi di kantor) jadi cukup membuat saya semangat untuk memulai kegiatan di hari nyepi.

Aktivitas di rumah sebenarnya tidak ada bedanya seperti saat weekend , dimulai dengan bersih-bersih. Bedanya kali ini mungkin tidak ada suara radio yang menemani (ya iyalah, mau dilempar pecalang? :p) kemudian dilanjutkan dengan membaca beberapa e-book dan main game seharian, sementara istri saya sibuk di salon bereksperimen dengan metode sasak rambut yg baru (?)
Btw, saya berusaha untuk amati “online” dengan tidak buka social media (susah bok! godaannya banyak) dan hanya membalas ucapan yang dikirim ke bbm atau sms.

Adik saya sendiri bersama sepupu-sepupu, seperti biasa menghabiskan waktu seharian dengan bermain kartu di garase rumah

20120323-192731.jpg

Tidak ada kejadian menarik selama siang kemaren. Di sore hari menjelang malam baru lah mereka mulai berulah (saking bosen nya main kartu dari pagi ampe sore). Mereka berencana mengawinkan anjing tetangga dengan anjing salah satu sepupu!

Pertama saya kira ide ini bercanda, namun ketika salah satu sepupu datang membawa anjing nya barulah saya sadar kalau mereka serius. Maka jadilah di senja yang gelap gulita, segerombol pemuda melakukan ritual “mengawinkan anjing”. Suasananya jd lumayan ribut, antara gonggongan anjing dan celotehan mereka. Entah bagaimana kelanjutannya, karena ketika saya tinggal mandi mereka sudah bubar.

Sisa malam hari saya menghabiskan waktu mencoba menikmati bintang malam dan berakhir dengan ketiduran di garase rumah . Untung saja dibangunin madam, kalau tidak bisa2 saya kehujanan pagi ini🙂

*this blog is write, edit and publish from mobile phone