Tags

, , , ,

Oke,  berkenaan dengan Tahun Baru Caka 1934 yang jatuh kemarin, maka saya melakukan beberapa perubahan di  wordpress dan tumblr, perubahan nya ga banyak , cuma theme doank hehehe

new theme for lay out

ini cuman iseng aja, setelah kemarin seharian bertapa amati “on-line” (well, actually saya main game seharian jadi ga kerasa hehehe) dan membaca beberap e-book soal simple layout, maka hari ini saya memutuskan untuk merubah tampilan blog di wordpress dan microblog di tumblr menjadi lebih bersih dan simple.

Tapi berhubung pelajaran menggambar saya di SD tidak pernah bagus dan scripting yang saya ngerti cuma buat text-base networking, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil theme dari template yang ada saja

Untuk wordpress saya mengambil theme “Chateu” yang di design oleh Ignacio Ricci. Alasan saya memilih theme ini karena tampilannya yang”bersih” dan simple dibanding theme saya sebelumnya yang gelap. Ignacio sendiri telah men design beberapa theme untuk wordpress dan beberapa perusahaan , dimana ciri khasn nya adalah bermain dengan typografi dan warna.

Sedangkan untuk Tumblr saya memilih theme “Smile” yang di design oleh Adam Llyod. Sama seperti Chateu, Smile design nya bersih dan sangat teramat simple. Saya pernah beberapa kali memakai theme ini untuk Tumblr dan walaupun kemudian merubah ke theme lain, pada akhirnya saya kembali tertarik menggunakannya.

Semoga dengan tampilan baru ini, teman-teman yang blogwalking bisa lebih nyaman🙂